Kamis, 18 Oktober 2012

Iklan Ciptadent




 



scipt iklan ciptadent
ket: indra bekti 
      anak-anak
      backsound : jingle ciptadent

saya akan mendiskripsikan iklan ciptadent , jadi disitu indra bekti memanggil anak-anak dan memberi pertanyaan kepada anak-anak tersebut, kalau sudah besar mau menjadi apa? "kemudian anak-anak tersebut menjawab "mau jadi presenter seperti kaka"(dengan antusias). indra bekti lalu menjawab : menjadi presenter sangat gampang "anak-anak kemudian menjawab: caranya ? indra bekti kemudian menjelaskan :"rajin berlatih, berani tampil dan coba lihat gigi nya??"anak itu pun kemudian membuka mulutnya "aaaaaa... indra bekti menjelaskan jika ingin menjadi presenter gigi nya tidak boleh kotor. "bisa berlubang tuh..."si anak bertanya lagi :harusnya ??? 
indra bekti :"seperti kaka, dari dulu pake pasta gigi CIPTADENT". 
anak ke 2:"kalau aku ka ?"aaaaaaaaa...(membuka mulut), indara bekti kemudian menjawab :"waahhh gigi mu sehat , nafas mu segar lagi. pasti gigi ciptadent?? , si anak menjawab :"iahh....jadi berani unjuk gigi ka..". indra bekti "betul...karena ciptadent baru maxi 12, selain ada macro aktif yang melindungi sampai kesela gigi. xilitol bikin gigi ga berlubang. dan kini ada IT FT anti bakterinya ". anak ke 2:bakterinya KO ya ka??" indra bekti :"betul banget.. adik-adik kini ciptadent ada valiant baru lohh" anak-anak menjawab:"oh yahhh?? indra bekti :"ice mint yang merah". anak ke 1 :kalau gitu aku mau jadi??" idra bekti: "apapun cita-cita mu , berani unjuk gigi dengan ciptadent baru maxi 12..."BIAR BERANI UNJUK GIGI.

 Menurut saya spot iklan pasta gigi ciptadent ini menarik karna memberi kesan yang baik kepada anak-anak supaya rajin menyikat gigi. iklan ini cukup bagus karena sudah bersifat persuasif karena dalam iklan ini mengajak anak-anak menjaga gigi nya sejak kecil agar bisa mencapai cita-cita nya karena kebersihan gigi itu sangat penting.

1 komentar:

  1. kami perusahan Kitchenset yang bergaransi 50 tahun
    http://www.divametalinterior.com/2013/01/dapur-singgle-line.html

    BalasHapus